Kades Majakerta Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Siap Berikan Pelayanan Terbaik

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Shohib Zulyanto

Koran SINAR PAGI, Kab.  Bandung,-  H.Aa. Sulaeman, Kepala Desa Majakerta, Kecamatan Majalaya, Kab. Bandung, ditemui Koran SINAR PAGI di ruang kerjanya mengatakan bahwa, “Dirinya beserta jajaran aparat Desa Majakerta siap berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.”

Selanjutnya H. Aa Sulaeman menyatakan, dalam menjalankan Pemerintahan Desa, kepercayaan masyarakat nerupakan amanah yang harus dilaksanakan. “Dengan kerja nyata untuk kepentingan masyarakat, saya akan melaksanakan tugas sebagai Kepala Desa, dengan sebaik-baiknya, tutur H. Aa Sulaeman.

Lebih jauh H. Aa Sulaeman mengatakan, “Saya terpilih sebagai Kepala Desa berkat keprcayaan masyarakat dan menaruh harapan terjadi perubahan yang lebih baik,”katanya.

Pada kesempatan tersebut H. Aa Sulaeman menjelaskan akan berusaha keras agar Desa Majakerta menjadi desa harapan masyarakatnya. Pemdes yang dipimpinnya akan mengedepankan pembangunan infrastruktur, ekonomi dan  pemberdayaan masyarakat. Selain itu meningkatkan pemberdayaan Lembaga Desa seperti PKK, LPM, Posyandu, Linmas dan Karang Taruna. Berdasarkan data Luas Wilayah Desa Majakerta 110,51 Ha, jumlah KK 3325 dengan penduduk 11757 jiwa. “Saya mohon doa restu masyarakat Desa Majakerta agar keinginan dan harapan kita bersama dapat terwujud, “pungkas H. Aa Sulaeman.

Pos terkait

banner 468x60