Pemdes Karang Agung Tutup Sementara Kalangan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Pemerintah Desa bersama perangkat, BPD, Linmas didampingi Babinkamtimas Desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu sukses menghimbau penutupan Kalangan sementara guna untuk mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Sabtu (05/04/20).

Kepala Desa Karang Agung, Karel Hebo Alam mengatakan, penutupan pasar/kalangan ini dilakukan demi untuk keselamatan dan kebaikan bersama.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh warga Karang Agung, untuk tidak bepergian ke wilayah pandemik/zona merah dulu,” ucapnya.

Selain itu, untuk para sales, tukang kredit yang masih berkeliling dari luar daerah, seperti Prabumulih dan Baturaja, Karel meminta untuk sementara tidak masuk dulu ke Karang Agung, “Kami akan terus melakukan pemantauan,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Karel mengucapkan terima kasih kepada warga atas kesadaraanya untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dengan mengikuti anjuran dan himbauan yang diberikan pemerintah.

“Maaf kepada para pedagang atas penutupan sementara kalangan, karena wilayah Lubai dan Lubai Ulu ini berbatasan dengan Prabumulih dan OKU, sehingga dikhawatirkan orang yang datang dari luar dapat menjadi sarana penyebaran virus,” jelasnya.

Pos terkait

banner 468x60