Para Pedagang Makanan di Kota Karwang Mengeluh

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ok Jeos

Koran SINAR PAGI, Karwang,- Para Pedagang disebagian Kota Karawang mengeluh. Seperti yang disampaikan penjual bubur ayam kepada Koran SINAR PAGI, sepinya pembeli, tidak seperti hari sebelumnya banyak pembeli bubur ayam di pinggir jalan Syeh Quro, Karawang, Kamis  (02/04)

Pada kesempatan tersebut penjual bubur ayam, Radi mengatakan bahwa, “suasana sepi mungkin gara gara info covid 19 yang sedang melanda Kabupaten Karawang, mungkin maraknya info virus corona, dagang jadi sepi, kalau saya tidak berjualan bagi mana menghidupi keluarga saya, keluh,”  Radi kepada Koran SINAR PAGI.

Lebih lanjut Radi mengaku bahwa dirinya sedah bertahun-tahun jualan di Jalan Syeh Quro, “saya dan beberapa pedagang di jalur syeh quro, ada juga yang baru jualan namun tidak sepi seperti sekarang,” ujar Radi

Sementara itu Pedagang yang lain terpantau KSP, Darma yang keseharian dagang Mie ayam berharap agar masalah covid 19 segera bisa ditangani agar para pedagang bisa mencari nafkah seperti biasanya dan mendapatkan hasil yang cukup untuk menghidupi keluarga.

Masih menurut Darma, suasana memang tidak begitu ramai, padahal menurut para pedagang di sepanjang jalan syeh quro, antara Lemah abang – Cilamaya meskipun jualan sampai larut malam, keadaan ramai sehingga pedagang yang menjajakan dagangannya laku terjual bahkan habis.

Lebih lanjut,  Darma mengatakan “Saya tetap berdagang untuk mencari nafkah guna menghidupi keluarga, semoga musibah ini cepat terselesaikan,”pungkas Darma.

Pos terkait

banner 468x60