Ditengah Wabah Covid 19, Polres Dairi Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Sidikalang,- Kepedulian Kapolres Dairi terhadap warga yang kurang mampu menghadapi Virus Cornona (Covid 19) yang mencemaskan warga.

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D.Simatupang dan Ketua Bhayangkari Cabang Dairi menyerahkan bantuan sembako kepda warga yang tidak mampu.

Bantuan yang di berikan kepda warga yang kurang mampu itu adalah satu cara penerapan untuk bersatu Lawan Covid-19 di wilayah hukum (Wilkum) Polres Dairi dengan mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat, Kamis (02/04/20).

Pembagian sembako dilakukan oleh Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D. Simatupang dan Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Lusiana Leonardo D. Simatupang didampingi Kabag Ops polres Dairi, Kompol WH. Pranggono, para Kasat Fung Polres Dairi.

Di tempat terpisah Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh para Kapolsek Sejajaran Polres Dairi.

Demikian juga para perwira staf polres Dairi, para Personil Gabungan Bag dan Staf polres Dairi dan para personil Polsek jajaran Polres Dairi

Menurut Kapolres Dairi melalui Kasubag Humas Ipda Donny Saleh mengstakan, pemberian sembako hanya kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi yang ada diwilkum polres Dairi, guna meringankan beban masyarakat Kab Dairi yang saat sekarang ini Kab Dairi terkena wabah virus corona (Covid-19), ujar Donny.

Kepada wartawan para warga yang menerima sembako merasa senang dan terbantu atas keperdulian dari Kapolres Dairi. Mereka tampak menaruh simpati dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Dairi.

Dengan demikian, diharapkan, akan terjalin hubungan yang harmonis antara warga dengan Polres Dairi dan Polsek atas kegiatan yang dilaksanakan.

Dan demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Dairi. Ujar Donny.

Pos terkait

banner 468x60