LSM Gakpedal Garut Bagikan Masker

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Ditengah mewabahnya Covid-19, pemerintah tengah berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, LSM Lembaga Kajian dan Pengendalian Dampak Lingkungan (Gakpedal) merasa tanggung jawab untuk melawan corona dengan membagikan masker ke daerah – daerah meskipun masih terbatas.

“Dananya berasal dari beberapa rekan dan sahabat yang sangat peduli, dikumpulkan oleh LSM Gakpedal,” ucap ketua Gakpedal Drs.H.M.Yahya Usman.

Para aktivis lingkungan senior di Garut ini, memberikan masukan-masukan tentang lingkungan di Garut, malah pada zaman pemerintahan Bupati Garut Agus Supriadi dan Memo Hwermawan pihaknua mendapatkan sertifikat penghargaan dan juga sebagai anggota tim penilai amdal di Kabupaten Garut.

“Masker sudah mulai di distribusikan lewat perwakilan dan sahabat yang ada di daerah,” tandasnya yang sekarang menjadi Sekjen DPD Gemuruh Kabupaten Garut.

Meskipun masih terbatas, pendistribusian tersebut baru daerah Kecamatan Pameungpeuk, Kecamatan Cikajang, Kecamatan Tarogong, Kecamatan Karangpawitan dan Kecamata Garut Kota. Tak hanya itu pihaknya membuka bagi siapa saja yang memerlukan masker maupun yang ingin menitipkannya.

Pos terkait

banner 468x60