Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto, Bagi – Bagi Beras Kepada Masyarakat Balangloe

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto, Kaharuddin Gau, membagikan beras kepada masyarakat yang kurang berkecukupan di Dusun Balangloe, Desa Kalumpangloe Kec.Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Rabu (01/04/20).

Hal ini dilakukan karena masyatakat selama ini lebih banyak tinggal dirumah dari pada melakukan aktivitas di luar rumah dan pembatasan aktifitas sosial, akibat wabah Virus Corona.

Dikatakan, masyarakat yang mendapatkan beras darinya kurang lebih 50 KK yang suami istri dan anak – anaknya tinggal di rumah menghindari virus Corona.

“Kasihan mereka mau makan apa kalau tidak keluar cari hidup, makanya saya bantu, mudah – mudahan susahnya sedikit tertutupi,” katanya.

Menurutnya, Covid 19 ini berada di puncak penyebaran dalam dua minggu, “Biasanya dalam dua minggu itu semua yang terinfeksi akan muncul, kemudian ada dua minggu tenang dan kemudian dua minggu lagi mulai berkurang,” imbuh Kaharuddin.

Dia berharap di desa ini tidak ada masyarakat yang terjangkit Virus Corona dan tidak ada yang masuk dalam kategori ODP dan PDP.

Pos terkait

banner 468x60