H.Endang PU Ishak, Balon Kuat Dampingi HM Ilyas Panji Alam di Pilkada Ogan Ilir 2020

Pewarta : Tim

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Memasuki tahapan penentuan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Ogan Ilir yang akan digelar 23 September 2020 mendatang, H.Endang PU Ishak, di gadang – gadang merupakan calon kuat untuk mendampingi HM Ilyas Panji Alam, sebagai Wakil Bupati Periode 2021 – 2026.

H.Endang PU Ishak merupakan mantan Ketua DPRD Ogan Ilir, periode 2014 – 2019, yang merupakan Putra Asli Ogan Ilir, berasal dari Suku Penesak, Kelahiran Desa Meranjat, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir.

Kiprah politik mantan Ketua DPRD Ogan Ilir tersebut, tidak bisa diragukan lagi, H.Endang PU Ishak, telah malang melintang memegang tampuk jabatan strategis diberbagai organisasi massa maupun Partai Politik, saat ini, H.Endang PU Ishak, menjabat Ketua Partai yang sedang berkuasa di Kabupaten Ogan Ilir, yaitu sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar).

Menurut pandangan dari berbagai sumber, tokoh masyarakat dan pengamat politik, jika Ilyas Paji Alam berpasangan dengan H.Endang PU Ishak, diprediksi peluang memenangkan Pilkada sangat besar dan terbuka lebar, bagi Keduanya.

Sebab kedua Tokoh tersebut berdiri kokoh dalam sebuah partai yang besar dan berkuasa saat ini, yaitu PDIP dan Golkar, namun adanya perubahan mungkin saja terjadi, dalam peta perpolitikan.

Berita ini ditayangkan berdasar issu yang beredar saat ini, belum ada pernyataan resmi dari kedua tokoh tersebut.

(166)