Warga Kp.Pangkalan Tambal Jalan Yang Rusak

Pewarta : Dede MR

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung Barat,- Warga Kampung Pangkalan RT/RW – 02/01 Desa Cisomang Barat Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat berinisiatif membenahi jalan rusak dan berlubang didaerahnya yang menghubungkan antara Kp.Cidita dan Kadudampit dengan cara penambalan menggunakan adukan semen, Jum’at (20/03/20).

Jalan tersebut merupakan jalan alternatif bagi warga menuju jalan propinsi. Menurut Tarya, Ketua RT Kp.Pangkalan, ini jalan hidup dan jalan satu – satu nya bagi warga untuk beraktifitas, baik menggunakan kendaraan roda 2 maupun anak sekolah.

“Kalau dibiarkan akan lebih parah nantinya, selain itu, jalan menjadi sarana penunjang bagi warga dalam meningkatkan dan mempercepat ekonomi,” katanya.

Tarya mengaku khawatir banyak pengguna kendaraan yang celaka kalau jalan ini di biarkan, “Alhamdulillah, walau tidak semua sepanjang jalan yang diperbaiki, minimal yang kondisinya parah dan urgen sekarang sudah rata,” imbuhnya.

Warga berharap Pemdes Cisomang Barat maupun Pemkab.Bandung Barat meperhatikan jalan tersebut, karena hampir semua jalan ini tebing rawan untuk kendaraan bermotor (R. 2) apabila turun hujan.

(35)