Kades Mulya Abadi Berikan Bantuan Untuk Warganya Yang Meninggal Dunia

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Kepala Desa Mulya Abadi, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muara Enim, Candra Musika memberikan bantuan kepada keluarga Almarhumah Maimunah, dari Dusun 2, yang meninggal belum lama ini.

Selain kepada Keluarga Maimunah, Candra secara pribadi juga memberikan bantuan serupa kepada 2 (dua) warga lainnya, yang juga meninggal dunia, yakni Keluarga Alm.Sauda (90) dan Keluarga Alm.Palwani (34).

Dengan didampingi Kepala Dusun 2, Kepala Desa Mulya Abadi, Candra Musika, mendatangi rumah warga yang tengah berduka tersebut untuk memberikan dana bantuan masing – masing Rp.2,5 juta dari kantong pribadinya dan di terima oleh keluarganya.

Autat, anak Alm.Sauda, mengaku terharu sekaligus senang mendapat bantuan dari kepala desanya, “Terima kasih kepada Pak Kades yang telah memberikan bantuan kepada kami, mudah – mudahan berkah dan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ucapnya.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Mulya Abadi turut berbela sungkawa, semoga almarhum dan almarhumah ditempatkan disisi Allah SWT, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, Aamiin….” ucap Candra.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90