Jaring Aspirasi, Heri Gunawan Ajak Wartawan Berdialog

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Dalam rangka menjaring Aspirasi Masyarakat, Anggota DPR – RI dari Fraksi Gerindra, Heri Gunawan menggelar pertemuan dengan puluhan wartawan Kota dan Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/03/20) di Hotel & Resto Raflesia.

Yang menjadi topik bahasan dalam kesempatan tersebut adalah tentang Sistem Ketatanegaraan, UUD 1945 serta Pelaksanaannya Dalam Pilar Pembangunan.

“Ini bukan sekedar kumpul dengan wartawan, tapi ini merupakan jaring aspirasi, yang namanya aspirasi bisa dilakukan kepada siapapun, sepanjang dia adalah Warga Negara Indonesia,” ucap Heri kepada awak media, ditemui usai acara.

Dikatakan, karena berasal dari Dapil 4 (empat), maka dirinya ingin menggali potensi dan aspirasi dari warga Kota dan Kab.Sukabumi, salah satunya dari awak media.

“Wartawan biasanya selangkah lebih maju dalam hal informasi, untuk itu, dari pertemuan ini saya berharap akan mendapat masukan tentang ketatanegaraan, dari wartawan terkait akan digulirkannya kembali GBHN dan kebijakan – kebijakan lainnya dari pusat, agar sudut pandang kita bisa sama,” katanya.

Heri mengajak awak media untuk bertukar pikiran dalam berbagai hal termasuk tentang tugas kedewanan.

Dia berharap media yang merupakan bagian dari Sukabumi bisa tumbuh dan berkembang, dengan begitu, secara otomatis Sukabumi pun akan tumbuh dan berkembang, bila ini terjadi, secara tidak langsung Indinesia pun akan jauh lebih baik, tandasnya.

Turut mendampingi, Ketua Fraksi Gerindra, DPRD Kab.Sukabumi, Usep Wawan bersama Anggota DPRD Kab.Sukabumi, Ade Dasep.

(9)