Untuk Berdaya Saing, SMAN I Lubai Ulu Terus Berbenah Diri

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Perubahan nyata tampak jelas terjadi di SMAN 1 Lubai Ulu, Kec.Lubai Ulu, Kab.Muara Enim baik dibidang akademik maupun akademik, bahkan gedung dan lingkungan sekolah pun terlihat tertata dengan rapi, sejak sekolah tersebut berada dibawah kendali Dyah Kusumawati.

Menurut Dyah, dirinya selalu melakukan musyawarah dengan dewan Guru dalam perencanaan program kerja untuk kemujuan sekolahnya.

“Berkat perjuangan dan kerja keras semua elemen sekolah, para guru dan jajaran komite juga dukungan dari orangtua murid semua, ada kemajuan yang nyata dan akhirnya semua program pun tercapai sejalan dengan harapan masyarakat,” ujarnya saat ditemui wartawan koransinarpagijuara.com, Selasa (10/03/20).

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua komponen baik dari pusat, propinsi maupun daerah yang telah mengucurkan bantuan untuk pembangunan di SMAN I Lubai Ulu.

“Dukungan dari semua stakeholder sangat membantu untuk kemajuan sekolah kami, sehingga program berjalan lancar dan yang paling utama adalah, siswa merasa aman dan nyaman saat menjalani kegiatan pembelajaran, dengan begitu Visi dan Misi SMAN I Lubai Ulu maju kearah yang lebih baik lagi sehingga menghasilkan lulusan yang memiliki SDM dan berdaya saing, bisa tercapai,” tandasnya.

(16)