Sinar Pagi Berikan Penghargaan Kepada 5 Mitra Unggulan Media

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kota Bandung)-, Hari  Pers  Nasional yang  setiap  tahun diperingati  pada 9 Februari,  bersamaan dengan perjuangan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia  Jurnalis tanah air menyatakan lahirnya  jurnalis Indonesia  yang saat itu  turut memeperjuangkan kemerdekaan  tanah air melalui idealisme jurnlistiknya.  Adalah suaru keniscayaan jika HPN dipringati oleh insan pers dan Pemerintah.

Pada Hari Pers tahun ini redaksi Media Cetak & Online Koran SINAR PAGI memeperingatinya dengan diantaranya  memberikan penghargaan terhadap relasi mitra kerja media. Penghargaan dengan tema “Mitra Unggulan Media”. Melalui penghargaan ini semoga menjadi jalan untuk keharmonisan antara insan media, birokrasi dan masyarakat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

Pimpinan Redaksi Koransinarpagijuara.com, Wawan Nurjaman S.Sos M.M menjelaskan beberapa dinas telah menjalin kemitraan dengan kita. Sebagai bentuk ucapan terimakasih kita berikan penghargaan pada tahun ini. Menurut jejak digital dan arsip dasar penghargaan itu karena dinas memahami UU No.40 Tahun 1999 tentang pers dan memepermudah kinerja wartawan dilapangan” jelasnya

Kedepannya redaksi akan terus memeperluas jaringan agar kebutuhan dan target publikasi dari setiap berita tercapai. Perubahan zaman tidak bisa dihindarkan, minimnya minat baca di masyarakat kepada hal bernilai edukatif dan konstruktif. Menuntut redaksi agar mampu memberikan informasi yang lebih menarik, efesien, terintegrasi dengan berbagai kemasan yang lebih baru.

Wawan Nurjaman S.Sos M.M menyampaikan penghargaan diberikan diantaranya kepada  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Jawa Barat, H. Dedi Supandi M.Si, Ketua  Bidang Keanggotan Sahabat  Fortuner  Indonesia yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala SMP Marhas Margahayu, H. Thomas Syaripudin Chobir S.Sos, M.Pd.i, lalu menejer humas BUMD hingga  Kepala Desa  berprestasi  dan lainnya.

Lebih jauh Wawan berharap hendaknya biro dan perwakilan di daerah  hendaknya terus  menjalin kemiteraan yang baik dengan Pemerintah, Aparat Penegak Hukum,  TNI, Swasta dan masyarakat, berikan penghargaan kepada mitera unggulan. “Kami akan mendukung sepenuhnya  langkah-langkah pemberian penghargaan kepada mitera-mitera di daerah, “pungkasnya

(55)