Kunjungan Kerja Pimred Ke Kadis DPMD Jabar Bahas Desa Juara

Pewarta: Dwi Arifin
Koran Sinar Pagi (Kota Bandung)-, Kamis 27 Febuari 2020 dalam kunjungan kerja Pimpinan Redaksi ke kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Jawa Barat diterima langsung kepala dinas diruang rapat kepala Dinas. Pada pertemuan itu ada pembahasan tentang desa juara.

Pimpinan Redaksi Koran Sinar Pagi Wawan Nurjaman S.Sos M.M menyampaikan pertemuan ini sebagai jalan silahturahmi dan diskusi. Ini agenda yang dirutinkan satu tahun minimal 2 kali dengan dinas yang menjadi mitra redaksi. Kita evaluasi antara program dinas dan program redaksi supaya lebih sinergis. Di halaman Sinar Pagi ada ruang publikasi khusus untuk program bantuan dari provinsi. Diantaranya halaman desa juara, semenjak ada program bantuan gubernur yang masuk ke seluruh desa di Jawa Barat pada masa gubernur Ahmad Heryawan itu namanya halaman saba desa dan sekarang dilanjut oleh gubernur Ridwan Kamil ganti nama halamannya jadi rubik desa juara. Halaman ini menarik sebagai bahan bacaan publik. Koran Sinar Pagi itu banyak pembaca dari kalangan kepala desa” ucapnya

Saat pertemuan tersebut Pimpinan redaksi Wawan Nurjaman S.Sos M.M dan kepala DPMD Jabar H.Dedi Supendi M.Si membahas tentang pencegahan korupsi di desa, percepatan administrasi pelaksanaan dana bantuan yang masuk ke desa, dan program desa juara yang terus bertambah dari tahun ke tahun.

(27)