LPMP Sumsel Melayani Dengan Hati

Pewarta : Adi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Selatan yang berlokasi di Jalintim KM 36 Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir memiliki Motto “Melayani Dengan Hati”.

Hal itu bertujuan agar LPMP hadir ditengah masyarakat tidak hanya untuk kepentingan peningkatan dibidang dunia pendidikan saja tetapi juga merambah ke masyarakat umum.

Seperti saat ini, lembaga yang bernaung dibawah Kemendikbud RI itu menyediakan fasilitas Tennis yang diperuntukan untuk umum.

Lapangan tennis tersebut merupakan fasilitas indoor pertama yang ada di Kabupaten Ogan Ilir yang dibangun melalui dana APBN tahun 2019.

Saat ini pengerjaannya sudah rampung, hanya tinggal masa perawatan dan pemeliharaan saja.

Kepala LPMP Sumsel, Drs.H, Suyato, kepada media ini, Rabu (26/02) mengatakan, adanya lapangan tennis di LPMP Sumsel merupakan mimpi yang selama ini diimpi-impikannya.

Sehingga pelayanan yang diberikan kepada stakeholder yang ada tidak hanya sebatas peningkatan kualitas SDM tetapi melainkan juga untuk kebugaran atau kesehatan jasmani dengan berolahraga tennis.

Yang patut diacungi jempol lagi, lapangan tennis ini juga diperuntukan bagi kalangan masyarakat umum yang dirancang sedemikian rupa agar para pemain begitu juga penonton akan merasa nyaman.

Apalagi mengingat, penggemar tennis begitu diminati di wilayah Kabupaten Ogan Ilir tidak terkecuali termasuk para remajanya.

Dengan demikian otomatis keberadaan lapangan tennis LPMP dengan fasilitas yang disediakan mampu menyerap aspirasi bakat dan minat para penggemar tennis.

“Siapa pun itu tanpa terkecuali yang ingin berolahraga khususnya tennis bisa datang langsung ke LPMP Sumsel yang ada di Inderalaya Ogan Ilir”, ujar H.Suyato serius.

Selain menyediakan lapangan tennis, LPMP ini juga menyediakan fasilitas penginapan bagi yang ingin beristirahat dengan harga terjangkau.

Untuk itu, diharapkan kepada semua pihak kiranya saling mendukung satu sama lain agar keberadaan LPMP Sumsel semakin terdepan.

(15)