Empat Komisi DPRD OKI, Kunjungi DPRD Ogan Ilir

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menerima kunjungan 4 (empat) Komisi di DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Soeharto HS,SH bersama anggota DPRD Basri M. Zahri.,S.Pd.,M.Si dan Sukarni S.Sos pada pukul 09.30 wib didampingi Kabag Humas Protokol Yuniarti,S.IP.,M.Si dan Kasubag Protokol Hj.Asa’ada, bertempat diruang rapat pimpinan DPRD OI, Senin (24/02/20).

Kunjungan yang berjumlah 42 orang Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tersebut di Ketuai oleh Budiman yang didampingi 5 orang staf sekretariat DPRD Kab.OKI.

Dalam kunjungannya Komisi I DPRD Ogan Komering Ilir, Kunjungan Kerja dalam rangka sharing tentang Penyelesaian Tapal Batas Wilayah Kabupaten/kota,

Komisi II Tentang Pembangunan dan Pemberdayaan Pola Perekonomian Masyarakat Desa, Komisi III Tentang Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan dan Komisi IV Tentang Pencegahan Pemberantasan Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL).

(8)