ACE Hartono Gelar Party Popcorn New Albany US of Nort America

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Yogyakarta)-, ACE Hartono, Retail Perkakas dan gaya hidup terlengkap yang berada di  Mall terbesar di Yogyakarta gelar Popcorn Party (16/02) untuk mengaet customer keluarga/ family.

Sekar Tyas Nareswari, selaku Store Manager menjelaskan bahwa event ini digelar mulai dari pukul 12.00 wib – 20.00 wib dalam rangka menarik perhatian family atau keluarga yang biasanya banyak datang pada saat hari Minggu. “Kami sudah prediksi berdasar history tarikan data traffic customer dihari Minggu. Puncaknya adalah diantara jam 12 siang hingga 8 malam, jadi kami manfaatkan pengunjung mall terutama keluarga yang mulai datang. Apalagi akses masuknya dekat dengan gerai kami, tentunya bau harum popcorn yang kami masak akan mengoda untuk datang berkunjung ke store kami”, ujar Sekar.

Dalam event ini, selain para pengunjung dimanjakan dengan icip – icip popcorn, ada tiga varian yang khusus dibandrol dengan harga spesial yaitu rasa original dari 29.900 menjadi 5.000 dan rasa karamel dari 39.900 menjadi 15.000, dan rasa butter beli 1 gratis 1 dengan harga hanya Rp 29.900. Ada juga suguhan demo accoustik dari alat musik yang bulan ini mulai tersedia dijual di ACE.

Popcorn yang diimport dari New Albany US of Nort America, USA ini lalu dimasak di microwave hingga mengembang besar dan dapat dinikmati langsung oleh customer keluarga karena volumenya wadah kertasnya yang cukup banyak dan mengenyangkan. Selain 3 varian yang promo, ada 2 varian lagi yaitu extra butter, dan kettle corn yang dijual dengan harga normal yaitu 29.900.

Melengkapi event tersebut, digelar juga demo masak cumi dan daging sapi bakar, roti panggang dan juice asli buah dengan Hurom Slow Juicer  yang dilakukan didepan pintu masuk ACE.

“Kami siapkan 110 pcs popcorn baik Natural dan Karamel yang bisa dihabiskan dalam satu hari dengan adanya promo ini. Aktivitas ini akan memberikan daya magnet bagi customer family dan harapannya kesan memanjakan, welcome dan helpful dari kami dapat langsung dirasakan customer sehingga semakin loyal”, pungkas Sekar.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90