Mts Negeri 2 Kelara Ikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Mts Negeri 2 Kelara, Kec.Kelara, Kab.Jeneponto mewakili Kab.Jeneponto dalam Lomba Sekolah Sehat tingkat Propinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Mrs N 2 Kelara, H.Abd.Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan dukungan terhadap sekolah yang dipimpinnya tersebut untuk bisa meraih prestasi di tingkat propinsi.

“Kepada semua stakeholder dan para pegiat Madrasah serta peserta didik, saya ucapkan terima kasih atas support dan kerja kerasnya, sehingga Mts N 2 Kelara bisa berkiprah ditingkat propinsi,” ucapnya.

Dikatakan, untuk dokumen portofolio sebagai salah satu persyaratan lomba telah diserahkan kepada penanggung jawab kegiatan, dalam hal ini Bagian Kesra, Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto.

“Tentunya semua ini bukan sesuatu yang instan dan mudah untuk bisa digapai, tapi semua butuh proses dengan melewati beberapa penilaian sebelumnya,” ujar Abd.Rahman lagi.

Disebutkannya, menjaga kebersihan lingkungan sekolah sudah menjadi kebiasaan yang selalu dilakukan bagi warga Madrasah Tsanawiyah Negeri 2, “Jauh sebelumnya kami sudah melaksanakan kebiasaan ini, menjaga kondisi lingkungan madrasah yang sehat dan bersih ramah lingkungan,” pungkasnya.

Ia menyebut, H.Saharuddin, Kakemenag Jeneponto dan H.Nasuhang, Camat Kelara serta seluruh Trpika Kec.Kelara, Kepala PKM Tolo, dan Pendampin Pembinaan Kesehatan Syarifuddi adalah orang – orang yang telah mensupport dengan penuh keikhlasan dan kerja keras dibalik keberhasilan Mts N 2 Kelara ini.

Diketahui sebelumnya, Mts Negeri 2 Kelara berhasil menjadi juara pada Lomba Sekolah Sehat di tingkat Kabupaten Jeneponto, sehingga berhak menjadi duta Kab.Jeneponto untuk mengikuti lomba seruoa di tingkat Propinsi Sulsel.

(27)