Pekan Kreatifitas Seni Pendidikan Agama Islam TK SD se- Kecamatan Cisaga

Pewarta A Y Saputra

Koran SINAR PAGI Kabupaten Ciamis,- Dalam rangka persiapan lomba Pekan Kreatif tingkat Kabupaten Ciamis tingkat SD yang akan diselenggarakan pada 27 Pebruari 2020 adapun lomba yang diselenggarakan : Adzan, Hifdzil Qur’an, Cerdas Cermat, MTQ, Kaligrafi, Qasidah, bertempat di SD 2 Mekarmukti,Rabu (05/02/20).

Ojo Warjono Ketua Panitia mengatakan, dengan diselenggarakanya kegiatan ini untuk mendidik dan memperdalam ilmu anak – anak dalam bidang keagamaan serta mencari bibit anak berbakat.

Pada umumnya, kata dia, semua peserta bagus hanya kita mencari dari peserta untuk perwakilan yang akan di lombakan nanti tingkat Kabupaten.

“Mudah – mudahan anak didik dari Kecamatan Cisaga bisa menjadi Perwakilan dari Kabupaten Ciamis untuk perlombaan di tingkat Propinsi yang akan diselenggarakan di Cirebon,” ujarnya.

Kegiatan ini di ikuti perwakilan peserta dari 25 sekolah dasar yang ada di Kecamatan Cisaga kita mengadakan kegiatan dengan anggaran seadanya dan tidak mengada ngada dan dilaksanakan sesederana mungkin dan mendapatkan hasil yang maksimal dengan tujuan anak didik memperdalam ilmu agama dan mendapatkan perwakilan untuk lomba nanti, pungkasnya

(30)