Musrenbang RKPD Tahun 2020 Kecamatan Cisaga Untuk Perencanaan Tahun 2021

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Dalam rangka penjaringan aspirasi berdasarkan Tematik pembangunan untuk perencanaa Tahun 2021, Kecamatan Cisaga melaksanakan Musrenbang, bertempat di Aula Desa Karyamulya, Rabu (29/01/20).

Hadir dalam acara tersebut, Sekmat Cisaga, Aman, Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Eson Suryadi, Danramil 1312 Cisaga, Kapten Inf Suhana, Kapolsek Cisaga, AKP H Husen Sujana, Kepala Desa Se Kecamatan Cisaga, SKPD, Perangkat Desa, Karangtaruna, Ormas, LSM dan Tokoh masyarakat.

Seluruh usulan yang berjumlah 131 dari 11 desa yang ada di Kecamatan Cisaga berdasarkan Tematik 97 usulan dalam Musrenbang Kecamatan tersebut.

Semua Desa dari 11 Desa yang ada di Kecamatan Cisaga mengusulkan program prioritas untuk pembangunan tahun 2021 mendatang.

Ditempat terpisah, Danramil 1312, Kapten Inf Suhana berharap, “Untuk menjaga kondusifitas pelaksanakan, semua kegiatan pembangunan harus didukung oleh semua elemen masyarakat dan tidak luput untuk selalu berkoordinasi, baik dengan Ormas, LSM, Media, TNI, Polri, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayah masing – masing, sehingga bisa saling menjaga dan punya rasa memiliki, tandasnya.

(36)