PPM Kab.Sukabumi Gelar Muscab Ke X Sekaligus Peringati HUT ke 39

Pewarta : Avenk/Ida

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Sukabumi, menggelar Musyawarah Cabang ke 10 sekaligus memperingati HUT organisasi Putra Putri Veteran tersebut yang ke 39, Jum’at (24/01/20), bertempat di Gedung Pendopo Kab.Sukabumi.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami tersebut, Pay Agutian kembali terpilih menjadi Ketua PPM Kab.Sukabumi, secara aklamasi.

Menurut ketua terpilih, Muscab ini wajib dilakukan PPM setiap 4 tahun sekali, “Dalam Muscab ini bukan hanya mengagendakan pemilihan ketua, namun juga menyusun program kerja PPM 4 (empat) tahun kedepan,” ucap Pay Agustian kepada awak media.

Pay Agustian Ketua PPM Kab.Sukabumi

Pay mengaku, kedepan dia ingin anggota PPM tidak hanya terbatas pada kalangan anak veteran namun dari berbagai elemen masyarakat.

“Jumlah veteran kan terbatas, dan setiap periode terus berkurang jumlahnya, sehingga jumlah anggota PPM murni anak veteran pun terbatas, maka dari itu, kedepan saya ingin PPM ini tidak hanya dihuni oleh anak – anak veteran, namun dari berbagai unsur masyarakat,” katanya.

Diungkapkannya, anggota PPM Kab.Sukabumi saat ini tercatat ada 2.800 orang yang tersebar di 47 kecamatan se Kab.Sukabumi.

Sementara untuk kepengurusan, lanjutnya, sudah terbentuk di 41 kecamatan, sedangkan 5 kecamatan lainnya masih dalam proses dan 1 kecamatan masih dijabat oleh Plt, karena ketua nya meninggal belum lama ini, pungkasnya.

(19)