Plt.Bupati Audensi Dengan Kadin Muara Enim

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Plt. Bupati Muara Enim, H.Juarsah menerima rombongan Kamar Dagang Indonesia, Muara Enim untuk audiensi, Jum’at (24/01/20) di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Kabupaten Muara Enim.

H Juarsah menyambut baik atas audien yang dilakukan oleh Kadin Kabupaten Muara Enim itu, dengan bersama-sama menciptakan pembangunan yang merata terkhusus di Kabupaten Muara Enim ini.

Selain itu Ia juga meminta Kadin untuk berperan dalam penurunan angka kemiskinan yang selama ini menyentuh angka diatas 12% (2 digit) di tahun 2023 bisa menurun menjadi dibawah 10% (1 digit).

“Kami siap membantu dan bersinergi dalam pembinaan, dan pembangunan, terutama untuk Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM), sesuai arahan dari Presiden Indonesia, peningkatan SDM perlu dilakukan demi membangun Indonesia Semakin Maju,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fitri Perwakilan Pengusaha Muda Kabupaten Muara Enim yang bergerak di Event Organizer (EO) meminta kepada Pemkab Muara Enim untuk mempermudah masalah pemberian izin usaha kedepannya.

“Berikan ruang bagi pengusaha muda yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk berinobasi dan kami siap mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim,” pungkasnya.

(6)