Bentuk Kepedulian Anggota DPRD Terhadap Sesama

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Aksi peduli sesama saudara, salah satu anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi sambangi wartawan yang sakit terserang stroke Palabuhanratu, Jum’at (24//01/20).

Tedius Ladar salah satu wartawan media cetak Sukabumi yang saat ini sakit stroke tidak bisa beraktifitas lagi dan sangat membutuhkan bantuan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi menjenguk dan memberikan bantuan ketika mendapat kabar salah satu insan pers menderita sakit.

Badri Suhendi, Ketua Komisi Partai Demokrat DPRD Kab Sukabumi mengaku ikut prihatin dengan kondisi rekan wartawan yang saat ini sedang mengalami sakit.

“Saya baru dapat kabar kamarin bahwa bang Tedi kena sakit stroke, ya memang beberapa bulan belakangan ini saya tidak ketemu beliau dan memang engga ada kabar atau komunikasi,” ungkapnya.

Kedatangan dirinya tersebut untuk menjenguk sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, “Setidaknya kita memberikan support,” ucapnya.

Kalau melihat kondisinya sekarang sudah ada kemajuan, yang tadinya tidak bisa bangun, sekarang sudah bisa bangun dan berdiri, imbuhnya.

“Mudah-mudahan diberikan kesehatan kembali dan bisa beraktifitas lagi seperti biasa,” tambahnya.

(13)