Musrenbangdes Karang Mulya Diwarnai Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Pemerintah Desa Karang Mulya, Kec.Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim menyelenggarakan Musrenbangdes di Kantor Desa tersebut, Jum’at (17/01/20) yang dibuka oleh Sekcam Lubai Ulu, Rudi Haryanto.

Dalam acara yang dihadiri oleh Kapolsek, Danramil Lubai Ulu, serta Kasi PMD, Abdullah Jamiluddin, Ketua BPD dan anggotanya TP PKK, Kepala UPTD Pertanian, tokoh agama, tokoh masyarakat ini sekaligus dilakukan serah terima jabatan dari Kepala Desa Karang Mulya yang lama, Sutrisno kepada Kepala Desa Karang Mulya terpilih hasil Pilkades Serentak yang baru lalu, Yulius.

Sertijab Kades Karang Mulya dari Sutrisno (berkaos biru) kepada penggantinya, Yulius (memakai Peci Hitam)

Saat membuka acara Musrenbang tersebut, Sekcam Lubai Ulu mengucapkan Selamat kepada kepala desa terpilih Yulius, dia berharap ke depan bisa membawa Karang Mulia ini lebih baik lagi serta bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Lubai Ulu dalam melaksanakan program kerjanya.

Selanjutnya Rudi juga berharap, melalui Musrenbangdes ini bisa melaksanakan pembangunan sebaik mungkin, “Mari bersama-sama bermusyawarah dan mengontrol dalam pembangunan desa,” katanya.

Mantan Kepala Desa Karang Mulya, Sutrisno yang hadir pada kesempatan tersebut menitipkan kepada Yulius sebagai Kades yang baru untuk melanjutkan program pembangunan yang belum terlaksana semasa dirinya bertugas.

Sementara Kades Karang Mulya, Yulius menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mempercayainya menjadi Kades Karang Mulya.

Kepada Kades yang lama Yulius meminta untuk tetap menjalin hubungan silaturahim demgan baik dan ikut membantu dalam kegiatan desa.

“Mari bersama – sama kita bangun desa kita tercinta ini, silahkan sampaikan aspirasi nya sesuai dengan kebutuhan prioritas masyarakat, nanti kita tampung untuk dibawa ke Musrenbangcam Lubai Ulu, tanggal 28 Januari 2020 nanti,” ujar Yulius.

(37)