Koramil 1004/ Tanjungsari Sumedang Serahkan Sembako Pada Putera Timor

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, Komando Rayon Militer (Koramil) 1004/Tanjungsari, yang berada di bawah naungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0610/Sumedang, Jawa Barat menyerahkan bantuan sembako dan pakaian kepada Yayasan Lamorai Timor yang berada di Dusun Babakan Sari Rt 02/15, Desa Gunungmanik, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (16/01/20).

Bantuan sembako itu diberikan secara simbolis langsung oleh Danramil 1004/Tanjungsari, Kapten Inf Dedi Ruanto didampingi staf Koramil dan para Bintara Pembina Desa.

Dalam sambutannya, Kapten inf Dedi Ruanto menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat sebagai tali asih, menjalin tali silaturahmi antara jajaran Koramil Tanjungsari dengan masyarakat di desa binaannya, khususnya dengan Yayasan Lamorai Timor.

“Nilainya memang tidak seberapa harga sembako yang kami berikan, tetapi nilailah isi hati kami dari Koramil, tentunya dari Angkatan Darat yang peduli kepada masyarakat. Karena kami percaya Bersama Rakyat TNI akan kuat”, ujar nya kepada koransinarpagijuara.com, Jum’at (16/1/20).

Dedi Ruanto juga menegaskan, tujuan dari kegiatan ini untuk membantu saudara kita yang membutuhkan bantuan. Dimana saudara – saudara kita itu putra putri dari Timor yang berada di Yayasan Lemorai Timor, ungkap nya.

Dia pun menambahkan, Dengan diberikannya bantuan tersebut diharapkan dapat hidup sejahtera dan mandiri serta aman dan nyaman khususnya diwilayah Koramil 1004/Tanjungsari.

“Diharapkan kegiatan yang laksanakan saat ini bisa terus berkelanjutan dan berkesinambungan, sehingga tali silaturhami terus terbina antara pihak Koramil dengan masyarakat binaannya khusus nya dengan Yayan Lamorai Timor”, pungkas Dedi.

(15)