Kapolsek Balaraja Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Wartawan Fredy Simatupang

Pewarta : Alex

Koran SINAR PAGI, Tangerang,-Kapolsek Balaraja, Kompol Peby Herianto beri ucapan duka belasungkawa atas meninggalnya wartawan yang aktif dalam menjalankan tupoksi jurnalistik diwilayah hukum yang dipimpinnya, hak tersebut disampaikan melalui karangan bunga yang kini telah berada dirumah duka almarhum, Kamis, (16/1)

“Segenap jajaran mapolsekta Balaraja mengucapkan turut berdukacita sedalamnya atas meninggalnya pak Fredy, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan bersabar menjalaninya,” tutur Peby.

Fredy Simatupang Siburian (60) wartawan disalah satu media yang aktif di Banten dan juga tergabung dalam perkumpulan marga orang Batak Toba, Simatupang, meninggal dunia pada Selasa, (14/1) di RS Metro Hospital dilantarankan sakit dalam.

Almarhum kini telah dikebumikan di pemakaman umum Buniayu Kamis dimana sebelumnya semayamkan dirumah duka Villa Balaraja blok P 8 no. 30 desa Saga kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang.

Hal senada disampaikan oleh Danramil 05/Balaraja, Kapten Infantri Waluyo dalam ucapan duka citanya  sama persis yang disampaikan oleh Humas Polda Banten untuk keluarga yang ditinggalkan almarhum agar senantiasa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Innalilahi wainnalilaihi roji’un, semoga Husnul khotimah,” tandas mereka¬† bersama.

(26)