Dalam Rangka HUT OI ke-16 Warga Desa Tanjung Harapan Gelar Doa Bersama

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Dalam Rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir Ke – 16, Tahun 2020, Warga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan “Doa Bersama” untuk Kabupaten Ogan Ilir yang lebih baik lagi.

Acara yang digelar secara serentak pada malam Jum’at (16/01/20) disetiap desa dan kelurahan se Kabupaten Ogan Ilir ini, dengan membaca Surat Yassin bersama, agar Ogan Ilir selalu dalam keselamatan dan diridhai oleh yang Maha Kuasa, juga pada nantinya bisa melahirkan pemimpin yang benar-benar pro rakyat kecil.

Selain itu warga juga berharap pemimpin Ogan Ilir bisa bersahabat dengan masyarakat di Ogan Ilir bukan karena politik tapi benar-benar karakter.

“Siapapun yang jadi pemimpin, jadilah pemimpin yang benar – benar rasa pemimpin,” ujar warga.

Doa Bersama dilaksanakan oleh Kepala Desa berserta perangkatnya, Karang Taruna Desa, angota BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Toko Adat serta ratusan warga Desa Tanjung Harapan, betempat di Kediaman Abu Naim Kepala Desa Tanjung Harapan.

Menurut Abu Naim, acara yang diselenggarakan pada malam hari ini untuk mengajak seluruh masyarakat se Kabupaten Ogan Ilir, terutama masyarakat Desa Tanjung Harapan agar dapat merasakan yang namanya hari ulang tahun Ogan Ilir, yang selama Ogan Ilir terbentuk belum pernah dirasakan.

“Semoga Bupati HM Ilyas Panji Alam berserta keluarga besar selalu mendapatkan hidayah dan hidayahnya serta mapirohnya dari allah swt. Aamiin Ya Robal Alamin,” ucapnya.

Acara do’a bersama tersebut ditutup dengan makan bersama.

(23)