Wakil Bupati Harapkan Pemilukada Kab Sukabumi 2020 Sukses dan Aman

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Terkait Pemilu Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten, jajaran Pemkab.Sukabumi dan unsur TNI, Polri melaksanakan penandatanganan sosialisasi Deklarasi Damai Pemilukada tahun 2020 di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, Selasa (14/01/20).

Kegiatan yang diikuti oleh para Camat,Kepala Desa dan Perangkat Daerah terkait se Kabupaten Sukabumi ini bertujuan untuk mensosialisasikan tahapan penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.

“Kegiatan ini merupakan sosialisasi tentang proses tahapan Pemilukada 2020 dan berharap penyelenggaraan Pemilukada di Kabupaten Sukabumi sukses dan aman,” ungkap Hamdan Safari, perwakilan KPU Kab.Sukabumi.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menjelaskan,bahwa kegiatan sosialisasi Pemilukada sangat penting dilakukan untuk menciptakan pemilukada tahun 2020 yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sosialisasi ini sangat penting dilaksanakan dalam rangka penyelenggaraan Pemilukada yang akan datang harus berjalan dengan aman dan lancar pada setiap tahapannya,” ungkapnya.

Adjo pun mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kab Sukabumi untuk fokus bekerja sesuai tufoksi masing – masing.

“Sangat penting bagi para ASN bersikap netral dan tetap fokus bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas,” katanya¬†

Selain itu Adjo berharap dalam pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Sukabumi,masyarakat bisa memilih pilihannya sesuai dengan hati nuraninya.

“Pesta demokrasi ini harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat,jangan ada intimidasi kepada pemilih supaya mereka bebas memilih siapapun calonnya,” pungkasnya.

(3)