Kedatangan Rombongan Pokja Wartawan Kota Bogor & CV Lilis Aryani Disambut Kades Mala Sari

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kab.Bogor,- Kedatangan rombongan pembawa bantuan untuk para korban bencana banjir dan longsor dari Pokja (Kelompok Kerja) Wartawan Kota Bogor bersama CV Lilis Aryani dilokasi pengungsian, langsung disambut oleh Kades Mala Sari Kec.Nanggung, Kabupaten Bogor, Andi Zaelani.

Bantuan kebutuhan pokok berupa pakaian dalam wanita, pakaian baru untuk anak – anak dan dewasa, susu formula dan uang ini akan diserahkan kepada korban terdampak bencana alam di Kampung Yuncung, Dusun Satu, di dua RW di Desa Nanggung.

Didampingi Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor, H.Ahyar Matondang, Hj.Lilis Aryani menyerahkan bantuan untuk korban bencana di Kampung Yuncang, Desa Mala Sari.

Dituturkan Kades Andi, dilokasi ini terdapat kurang lebih 1.500 warga yang dievakuasi di tampung dibeberapa lokasi seperti kantor desa dan lapangan futsal akibat kampungnya tertimbun material longsoran.

“Para korban longsor ini sudah mendapat bantuan baik dari Pemerintah Kabupaten Bogor maupun berbagai organisasi, dan para dermawan,” ucapnya.

Andi mengucapkan syukur, para korban terdampak banjir dan longsor diwilayahnya kini mendapat juga bantuan dari Kelompok Kerja Wartawan Kota Bogor dan CV Lilis Aryani yang sudah ambil peduli terhadap warganya yang tertimpa musibah.

Andi mengaku, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Taman Nasional agar masyarakat yang tertimpa musibah mendapatkan tempat relokasi yang lebih baik dan aman.

Dia berharap, pihak BMKG Kabupaten Bogor segera melakukan peninjauan ke lokasi bencana, yang hingga hari ini, 3 hari pasca kejadian belum juga tanggap.

(53)