Duo RnB Keluarkan Single Baru, Penggarapan Video Clip Di Kamojang Garut

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Duo RnB (Rina & Bilkis Nizer), adalah duo penyanyi asal Kabupaten Garut, yang telah cukup lama eksis meramaikan blantika musik tanah air dengan beberapa singel lagu yang telah dikeluarkannya dan mendapat respon yang bagus dari penikmat musik bergenre Dangdut.

Dan di Bulan Januari 2020 ini dua wanita cantik ini kembali akan merilis lagu baru, kali ini bergenre Dangdut EDM, dangdut kontemporer yang sedang hits di Blantika Musik Indonesia dengan singelnya yang berjudul “Tak ‘kan Berpisah”. Jumat (10/01/2020)

Menariknya, menurut Rina & Bilkis, lagu tersebut menjadi karya yang sangat luar biasa, dimana musik dangdut EDM (diwarnai musik Dj) sedang hits di tahun 2020 ini.

“Lagu hasil karya Icenx Alpha ini diaransemen dengan musik dangdut yang lagi hits, seperti musik tik tok, dan sangat mudah untuk diingat lagunya, dan hari ini kita sedang membuat video klip, lokasinya di Kamojang Green Hotel & Resort Garut, Jawa Barat,” tuturnya.

Sementara itu Sutradara Video Clip “Tak Kan Berpisah” nya Duo RnB, Bairi Gunawan, mengungkapkan, konsep Duo RnB ini simple dan menarik disesuaikan dengan dangdut (kontemporer) EDM.

“Sengaja kita sisipkan tempat / lokasi pariwisata yang ada di Garut, kami ingin ada warna lain di Video Clip Duo RnB ini,” ucap Bairi.

Dikonfirmasi terpisah, pencipta lagu “Tak kan Berpisah”, Icenx Alpha menuturkan, lagu ini, bercerita tentang dunia percintaan, pasangan yang putus hubungan, meskipun sudah tidak bersama tapi tetap hati masih bersama.

“Ini cerita tentang silaturahmi yang harus di jaga, meskipun dia sudah bukan pacar kita, ya, sudah beteman saja dan tidak usah bermusuhan,” tutur Icenx.

(15)