Personil Reskrim Polsek Kelara Geledah Rumah Terduga Pelaku Tindak Pidana Pencurian

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Menyusul adanya laporan tindak pidana pencurian di SMP N 4 Kelara, Kabupaten Jeneponto kepada Polres Kelara dengan No Pelaporan : LP / B / 82 / XII / 2019 / SULSEL / RES. JPN / SEK.Kelara, tertanggal 24 Desember 2019, yang dilaporkan oleh Nurhayati,S.Ag selaku kepala sekolah yang bersangkutan.

Personil Polsek Kelara yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kelara AIPDA Asriel Alam bersama anggota melakukan penggeledahan terhadap rumah milik Mambu Bin H.Palle (terduga pelaku pencurian), warga Dusun Bt. Parang, Desa Bonto Nompo, Kec.Kelara, Kab.Jeneponto untuk mencari Barang Bukti milik Sekolah SMPN 4 Kelara yang disembunyikan pelaku, Kamis (09/01/20).

Dari penggeledahan tersebut, petugas Polsek Kelara berhasil menemukan sebagian barang bukti milik Sekolah SMPN 4 Kelara, berupa Alat Mikroskop, 1 (Satu) set Alat Kimia, kabel serta alat2 lainnya yang ada kaitannya dengan tindak pidana pencurian.

Selanjutnya petugas pun mengamankan barang bukti beserta terduga pelaku Mambu, yang saat diinterogasi mengakui perbuatannya, untuk kemudian dibawa ke kantor Polsek Kelara untuk menjalani proses lebih lanjut.

(35)