Musrenbangdes Mekar Jaya Tahun Anggaran 2020

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Mekarjaya Tahun Anggaran 2020 diselenggarakan di Kantor Desa Mekarjaya, Kecamatan Lubai Ulu, Jum’at (10/01/20), dibuka oleh Camat Lubai Ulu, Wien Warma Putra.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Babinkamtibmas, Evan, Babinsa Jumiko, Sahril, Ketua BPD beserta anggotanya, TP PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Kepala Desa Mekarjaya Alexander beserta prangkatnya.

Camat Lubai Ulu menyampaikan, Musrenbangdes ini sangatlah penting, karena dari sinilah acuan untuk perencanaan pembangunan bisa dilakukan.

Disamping itu juga Wien Warma Putra mengucapkan selamat kepada kepala desa yang baru dilantik pada, 31 Desember 2019 kemarin.

“Semoga dalam menjalankan tugasnya amanah dan bisa bekerjasama dengan baik ke depannya,” ucapnya.

Kepala Desa Mekarjaya, Alexander mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya untuk memimpin Desa Mekarjaya 6 tahun kedepan.

Dalam Musrenbangdes tersebut, Akexander mempersilahkan kepada masing – masing unsur masyarakat untuk menyampaikan keinginannya sesuai kebutuhan yang nantinya akan di ampung dan di sampaikan pada Musrenbangs Kecamatan.

(47)