how to cite within a paper mla writing an impressive nursing entrance essay one day essay personal essays examples for college

Suara Milenia & Solidaritas Kepala Desa? 2020 Partai Gerinda Lebih Siap Menang Di Pilkada

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kabupten Bandung)-, Setelah melaksanakan penjaringan dan seleksi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung untuk Pilkada 2020. Partai Gerindra dengan tujuh kursi di DPRD Kabupaten Bandung, menargetkan memiliki calon Bupati yang akan diumumkan secara resmi kepada publik.

Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah BAPPDA Partai Gerinda Kabupaten Bandung, H. Atep Rustiana menjelaskan saat ini proses penjaringan sudah berlangsung. Nanti siapa yang lolos secara resmi hasilnya akan diumumkan pada 15 januari 2020. Selain membangun kekuatan politik  dari para peserta bakal calon Bupati dan internal partai. Kordinasi dan komunikasi ke partai lain sangat terbuka, jelasnya sore hari kepada wartawan di kantor DPC Partai Gerinda  Jl. Bojongmanggu No.13, Bojongmanggu, Kec. Pameungpeuk, Bandung (8-1-2020)

Menyikapi fenomena menguatnya solidaritas kepala desa untuk hadir dalam Pilkada 2020. H. Atep mengungkapkan basis suara pemilih di desa sangat terpengaruhi oleh mantan atau kepala desanya. Saat ini ada bakal calon bupati dari kepala desa senior yang merapat ke Gerinda. Ini merupakan diantara kekuatan politik. Kedepannya kekuatan ini menjadi jalan untuk meraih suara dari kaum muda melenia dengan menggabungkan basis massa partai. Dalam bentuk kordinasai ke bawah merangkul suara pemilih dengan program demi program untuk generasi milenia.

H. Atep menilai mereka yang masuk penjaringan bakal calon bupati membawa visi misi pembaharuan birokrasi, pemekaran wilayah Bandung Timur, kemajuan pendidikan, pertumbuhan ekonomi, sosial dan budaya. Semua bakal calon bupati dari Gerinda diharapkan menjalin komunikasi yang baik dengan calon lainnya menjaga aturan yang ada di DPC. Tahun ini kita lebih siap untuk menang di Pilkada Bupati Bandung, ucapnya

(40)