Bos PIPOS Dukung Penuh Taupan Di Pilkada Berau

Pewarta : NIKO

Koran SINAR PAGI, Berau,– H.Nasir Djunaed ( Politisi & Pengusaha ) memberikan support kepada H.TAUPAN MADJID  yang digadang gadang Mendapat Dukungan dan Popularitas dari Akar rumput untuk Maju sebagai Balon Bupati Berau periode 2020-2025 mendatang.

H.NASIR DJUNAID yang Akrab disapa H.Nasir mengakui telah berdiskusi banyak dengan Balon Bupati yang akrab di panggil Pak Toupan, terkait Berau dan potensi sumber daya alam yang dimiliki yang hingga saat ini belum di kelola secara maksimal dan profesional.

Diutarakannya, meskipun dirinya juga  sempat ramai diperbincangkan tuk  meramaikan kontestasi bacalon Bupati Wabup Berau pada pilkada 2020 namun dirinya memberikan support penuh kepada H.TAUPAN. Dirinya beralasan semua warga negara punya kesempatan yang sama untuk dipilih dan memilih.

“Yang penting memiliki niat untuk membuat Berau  lebih baik ke depannya. Akan saya dukung untuk maju,” ujar H.Nasir, minggu (5/1/2020).

Namun, mantan anggota DPRD Berau dari Partai PPP yang kini Politisi Partai DEMOKRAT Berlambang Mercy ini secara tidak langsung berharap kepada Masyarakat Pemilih Berau  kepemimpinan Bupati  Priode akan datang nantinya dapat diestafetkan kepada HTM inisial Taupan Madjid .

Dalam kontestasi Pilkada  Berau 2020 ini  ada beberapa nama Bacalon Bupati wakil Bupati Ada Petahana Muharram sebagai Bupati  dan H.Agus Tamtomo Wakil Bupati Berau yg juga digadang di usung Partai NASDEM Akan maju sebagai Balon Bupati. Namun tentu tergantung dengan pilihan Sanggam masyarakat Bumi battiwakkal julukan kabupaten Berau.

“Kalau kerajaan bisa saja langsung diberikan, tapi ini tentu tidak masyarakat yang menentukan pilihan, H.TAUPAN MADIJID memiliki gagasan , konsep visi dan Misi serta Inovasi untuk membangun Berau  lebih baik kedepannya,” ujar H.Nasir sapaan akrabnya.

Sementara di kesempatan yang sama, H.TAUPAN MADJID sendiri mengatakan dirinya sangat serius akan maju mencalonkan diri pada Pilkada tahun ini. Setelah mendaftar di partai – partai yang membuka penjaringan.

Namun, saat berbincang dengan H.Nasir selaku ketua TIM RELAWAN SAHABAT TAUPAN MADJID . TAUPAN mengatakan pihaknya belum menentukan diri siapa bakal calon wakil bupati yang akan medampinginya.

“Sampai saat ini kita belum tentukan siapa bakal calon wakil Bupati yang mendampingi kita. Siapa saja bisa mendampingi saya, tergantung kondisi kedepannya. Siapapun punya hak untuk mendampingi kita nantinya,” ungkapnya.

(36)