work cited page mla sample how to write a review of a book introduction english essay jobs for writers near me best essay writing company

Fenomena Politik Kepala Desa Di Pilkada Bupati Bandung Menguat

Pewarta: Dwi Arifin
Koran SINAR PAGI (Kabupaten Bandung)-, Fenomena politik kepala desa mencalonkan bersaing di Pilkada menguat di Jawa Barat. Diantaranya wilayah kabupaten Bandung, kepala desa senior pejuang Undang-Undang Desa, Asep Hamdani mengikuti penjaringan melalui partai Gerinda.
Pada hari ini team untuk meningkatkan elektabilitas yang terbentuk dari unsur kepala desa berkumpul di hotel Sunshine Soreang. Dari gabungan kepala desa dan mantan kepala desa. Sebagai bukti kesungguhan dan persiapan peserta penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung dari partai Gerindra, jelasnya Asep Hamdani kepada wartawan media cetak dan elektronik  sore hari ini (7/1/2020)
Pada agenda berkumpul bersama kepala desa dan mantan kepala desa. Selain untuk meminta bantuan sosialisasi, solidaritas peningkatan elektabilitas. Kegiatan ini menyampaikan sumber modal menjadi calon Bupati. Dan mengajak mari kita berjuang bersama-sama untuk daerah. Kedepannya team akan mengadakan road show kepada kepala desa atau mantan yang tidak hadir, ungkapnya sambil meminta dukungan
Disisi lain kepala Desa Cilame Alo Sobirin, pengurus APDESI Kabupaten Bandung lulusan Magister Universitas Nurtanio menyampaikan jalur partai lebih kuat dari jalur indepent untuk bertarung di Pilkada. Melalui partai akan memiliki akar politik yang kuat saat terpilih dan memimpin daerah. Ini merupakan kebanggan bagi kepala desa karena ada yang mewakili untuk bertarung di Pilkada, mari kita bangun kekuatan politik dari desa untuk kemajuan daerah, jelasnya dihadapan rekan kepala desa.
Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Bandung Yayat Hidayat S.E M.M mengingatkan mohon diperhatikan partai Gerinda belum mengusung calon atau wakil Bupati. Sehubung pendaftaran akan ditutup pada 15 Januari 2020. Dan selanjutnya diadakan seleksi oleh DPC dan DPD untuk direkom ke DPP. Kalau ada deklarasi sebelum SK DPP keluar, itu atas nama pribadi bukan partai. Sikap partai akan diumumkan secara resmi setelah SK DPP keluar. Mohon diperhatikan jangan sampai keluar dari aturan yang ditetapkan DPC Kabupaten Bandung.

(78)