Sertijab Camat Rantau Alai Berjalan Lancar

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Serah Terima Jabatan dari Camat Rantau Alai yang lama Suryadi yang sekarang menjabat di Staf Ekonomi Sekda Ogan Ilir, kepada penggantinya Dasri Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tanjung Raja, Senin (06/01/20) bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rantau Alai, berlangsung dengan lancar.

Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri, seluruh staf kecamatan, Sekcam Rantau Alai, para Kasie serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Rantau Alai, Kader PKK, Pendamping Desa, Kepala Puskesmas, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Suryadi, Camat Rantau Alai yang lama mengatakan, dari tahun 1985 mengabdi menjadi Pegawai Negeri Sipil, sudah biasa mengalami mutasi dan rotasi jabatan dalam tubuh pemerintahan.

“Sudah 1 tahun 5 bulan menjabat sebagai Camat Rantau Alai, Periode 2018- 2020, Alhamdullilah berjalan aman lancar dan mulus sesuai dengan yang diharapkan, tetapi sebagai manusia biasa pasti banyak kekurangan, kami minta maaf kepada semuanya atas kekhilapan,” ucapnya.

Karena ini amanah, lanjutnya, maka kita jalankan sesuai dengan kemampuan yang ada, “Kepada Bu Camat yang baru selamat menjalankan tugas,” katanya.

Sementara Dasri Jaya, Camat Rantau Alai mengatakan, sebagai Camat Rantau Alai yang baru mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyambut baik di tempat ia ditugaskan sekarang.

“Kita sebagai ASN siap ditempatkan dimana saja sesuai tugas, semoga semua pihak bisa berkerja sama dan kompak kedepannya,” katanya.

Ia mengungkapkan selaku camat tidak akan sukses mengemban amanah ini tanpa dukungan dari semua pihak, “Kita berharap kepada pegawai Kecamatan dan para Kepala Desa bisa kompak kedepannya,” harapnya.

(153)