Diduga Kepala SMAN 1 Rejotangan Tak Pernah Tanda Tangani Kartu Ujian Sementara Unruk Mengikat Wali Murid

Pewarta : Ok

Koran SINARPAGI, Kab. Tulungagung, – Ramainya di jejaring Media Sosial yang masih dibahas sampe sekarang, terkait Kartu Ujian sementara yang sudah di terbitkan kemarin masih dibahas sampe sekarang. SMAN 1 Rejotangan, Indiyah selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Rejotangan diduga tidak tau adanya kartu ujian sementara tersebut dan tidak pernah menandatangani kartu ujian sementara tersebut.

Saat diklarivikasi diruangan Kepala Sekolah Indiyah menyatakan, “Kartu ujian sementara itu saya tidak pernah menandatangani dan disitu hanya atas nama kalau yang menantangani itu Pak Supriadi Humas sini lebih jelasnya saya akan mengundang Pak Supriadi bukan humas tapi dari guru kurikulum sini kalau saya itu hanya kebijakan saja kalau keinginan saya gak usah pake pake kartu kartu gitu”.

Kehadiran Supriadi selaku guru kurikulum menambahkan pernyataannya yang sudah disampaikan Indiyah terkaitan kartu sementara “Untuk masalah Kartu Ujian Sementara itu sebenarnya untuk memanggil wali murid. Adanya Kartu Sementara tersebut itu ada perihal satu terkait pembahasan anak yang bandel yang tidak masuk sekolah dua terkait anak yang tunggakannya banyak kan kesepakatan orang tua dengan wali itu ada kesepakatan di komite,” Ujar Supriadi.

Selain itu Indiyah menambahkan pernyataan “Yang jelas gini lo saya kan mengambil kebijakan saja yang teknis dilapangan monggo teman teman waka ini, saat mereka melakukan itu apaya, tidak ngomong ke saya, disini itu tidak pernah memaksa dan tanda tangan itu hanya atas nama saja. Wes gini ini sudahlah ini semua buat pelajaran kita semua,” tambahnya.

(854)