how to ask for a bonus sample letter sat essay conclusion 5 paragraph essay on self control great college essay topics sample of cause and effect essays colleges without essays

Rina (Duo RnB) Rilis Singel Anyar Bergenre Dangdut

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Rina (Duo RnB) Rilis single baru di Bualan Januari ini, lagu yang bergenre dangdut tersebut berjudul “Pendusta”, Rina penyanyi dangdut dari Kab.Garut ini tepatnya tinggal di Kp.Babakan Loa, Rw 05 Desa Cibatu, Kecamatan Cibatu. Kab.Garut.

Hal itu di tuturkan Rina saat ditemui di Lemons Record yang berlokasi Jln Ade Irma Suryani Cibatu Garut, Minggu (05/01/20). Saat di konfirmasi Rina menuturkan ini yang kedua kalinya masuk dapur Rekaman.

“Dulu juga saya sempat mengeluarkan Singgel dangdut tapi kita formasinya Duo RnB bareng Bilkis Nizer” tutur Rina.

Rina menambahkan bahwa di awal bulan januari 2020 ini sengaja mengeluarkan single solo, dan pencipta lagu nya di buat oleh dirinya sendiri.

“Ya lagu singgle ini melancolis (Notasinya Slow) menceritakan tentang cinta yang di dustai, kebetulan penciptanya saya sendiri dan di bantu oleh team work, Arranger musik oleh icenx alpha dan Exsecutive produser acun, Manager ukaz VHT,” tegas rina.

Sementara itu saat di konfirmasi terpisah Arranger musik icenx alpha menuturkan untuk pengerjaan lagu dangdut Rina Duo RnB ini bernuasa melancolis (Slow) aransemen lagu lebih cenderung menggunakan alat musik kybord supaya lebih mendapatkan soul musik di lagu yg berjudul “Pendusta” ini.

“Team managment sudah menyiapkan single lagu dandut ini dan digarap oleh saya sendiri, sementara untu video clipnya akan segera dirilis di bulan januari ini. tegas icenx.

(141)