Harapan Rakyat Untuk Partai Pengusung Wakil Bupati Tulungagung

Pewarta : Ok

Koran SINARPAGI, Kab. Tulungagung,- Semakin santernya kasak kusuk di masyarakat tentang siapa calon yang akan direkomkan partai PDIP untuk bertarung pada pemilihan di DPRD, dengan partai pengusung lainnya Nasdem, perhatian terbesar masyarakat Tulungagung memang tercurah pada rekom dari PDIP karena banyak sekali pelamar yang ikut penjaringan lewat partai tersebut. Hal ini menjadi topik yang hangat diperbincangkan oleh masyarakat, dari sudut pandang beberapa tokoh masyarakat di Tulungagung juga berharap bahwa dari penjaringan tersebut diperoleh CAWABUP yang kredibel, kuat dan tidak mempunyai dosa pada masa lalu di eksekutif dan legislatif.
Seperti dilansir beberapa media masa kemarin, pernyataan Dr ketua Kawulo Alit Tulungagung Welly Santoso yang menyatakan “Masih misteri siapa yang akan di rekomkan oleh PDIP meski beberapa waktu yang lalu ada 3 calon yang dipanggil ke Jakarta untuk fit & propher test. kesempatan untuk calon yang lain masih terbuka lebar”.

Versi lain juga dikatakan oleh Jhakfar Al Muqhadimah salah seorang tokoh Agama “Bahwa harus ada CAWABUP yang bisa memperbaiki kondisi Tulungagung yang sedang parah yang bisa diterima seluruh kalangan. dengan berseloroh beliau menyatakan bahwa Bambang AS akan cocok untuk menduduki kursi WABUP”.

Hal senada juga dikatakan oleh Mohammad Abdillah yang juga akrab dipanggil Gus Dillah “Yang terbaik dan bisa memperbaiki serta memadukan potensi pada masyarakat mulai sektor Pariwisata, UMKM dan lain lain. dengan tersenyum beliau bahwa harus ada prioritas pada sektor pendidikan karena sayapun juga bergerak pada bidang ini ya saya berharap Bambang lah yang menjadi WABUP. harapan masyarakat Tulungagung pastilah bertumpu pada orang yg kredibel” pungkas Gus Dilah.

(80)