thesis vs thesis statement essay for graduate school admission online research paper writer movie names in essays what a helping verb reddit format help

Rakerda DPD PAN Kab.Sukabumi Dukung Marwan Hamami di Pilkada 2020

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Partai Amanat Nasional akhirnya secara resmi menyatakan dukungannya kepada Marwan Hamami untuk maju dua periode di Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020 mendatang.

Dukungan tersebut berdasarkan hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di hotel Augusta Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (28/12/2019).

Diungkapkan Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Mansurudin, dalam sambutannya, pembahasan Rakerda mengambil tiga keputusan yakni, bagaimana PAN di tahun 2020 bisa menjadi bagian dari pemerintahan, arah dukungan terhadap calon bupati yang akan datang.

Tentang kerangka kerja DPD PAN kedepan setelah putusan dukungan diambil, mendorong kader terbaik kita yang akan berdampingan dengan bakal calon Bupati yang didukung.

“Arah kegiatan pengusungan kedepan putusan sudah di ambil mendukung Marwan Hamami maju kembali di Pilkada 2020. Semua element harus solid, kita kawal terus sehingga nanti akan menjadi kemenangan untuk kita semua masyarakat kabupaten Sukabumi,” ujar Mansurudin.

Yang terpenting, tambahnya, menghadapi Pilkada nanti PAN sudah punya pengalaman masa lalu yang kurang beruntung, mudah – mudahan di tahun yang akan datang bisa menjadi bagian di pemerintahan, ucapnya.

Dijelaskan Masnurudin, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan mengusung Bupati Sukabumi Marwan Hamami sebagai bakal Calon bupati pada pilkada 2020 nanti diantaranya hal yang melandasinya melihat dinamika yang berkembang saat ini.

Marwan Hamami sangat mumpuni untuk kembali memimpin Sukabumi,karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus di selesaikan, kebijakan yang diambil kaitan dalam pemerintahan PAN yang bagian dari pemerintahan di DPRD banyak hal kebijakan bupati yang menguntungkan masyarakat.

Kebijakan bupati ini selama sekian tahun ini telah banyak melakukan banyak pembangunan yang sampai saat ini masih berjalan seperti fasilitas umum, ruang terbuka hijau.

“Kebijakan yang lain beliau telah melakukan berusaha menggali potensi dan menggali potensi potensi yang ada di Kabupaten Sukabumi, itu beberapa hal yang mendasari kami mendukung beliau memimpin kembali sukabumi” pungkasnya.

(6)