research papers on healthcare motivation essay sample social change essays help writing thesis statement how to write a speech for school buy college paper

Rilis Single Terbaru, Bilkis Nizer Adaptasi Genre Musik Dangdut Masa Kini

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Bilkis nizer Asli orang Garut di bualan januari 2020 akan merilis single pertamanya berjudul Izinkan Ku Pacaran Lagi (IKPL) lagu tersebut bergenre dangdut EDM, (Dangdut masa kini). Hal itu di tuturkan bilkis saat ditemui di Lemons Record yg berlokasi Jln Ade irma suryani Cibatu Garut, Jumat (27/12/2019).

Alunan musiknya serupa dengan irama pada aplikasi vidoe musik TikTok. Hal tersebut sengaja dipilih Bilkis agar tetap mengikuti zaman dan bisa diterima oleh telinga masyarakat sekarang.

“Dangdut masa kini, kaya musik tiktok gitu, kita ikutin alur aja, dan memang ini sudah di persiapkan jauh jauh hari oleh manager saya pak ukaz. tutur Bilkis.

Sementara itu saat di konfirmasi terpisah Ukaz VHT Manager Bilkis Nazer, menuturkan, bahwa pihak nya membenarkan di tahun 2020 Bilkis akan mengeluarkan Single lagu Dangdut kontemporer.

“Team managment sudah menyiapkan single lagu Dangdut EDM kekinian, lagu ini digarap oleh icenx alpha sebagai Arranger dan pencipta lagu, di lemons Record” tutur ukaz.

Ukas menambahkan dalam waktu dekat ini segera menggarap video clipnya akan segera dirilis.

Sementara itu saat disingung mengenai penggarapan lagu Bilkis cukup memakan waktu yang lama. “pengerjaan lagu kurang lebih setengah tahun, kita ingin sempurna dlm pengerjaan apalagi ini Versi lagu Dangdut EDM yang lagi hits, mengambil konsep Musik ala internasional. Tegas ukaz

(130)