Polres Banjar Laksanakan Apel Pergeseran Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2019

Pewarta A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kota Banjar,- bertempat di halaman Kantor Polres Banjar telah dilaksanakan Apel Pegeseran Pasukan operasi Lilin Lodaya 2019 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, operasi yang melibatkan Sebanyak 370 personil Polres Banjar ini, bergeser dari Kantor Polres Banjar menuju pos-pos pengamanan yang sudah ditentukan tersebar dan Pos-pos pengamanan Gereja di wilayah Hukum Polres Banjar dan Pengamanan di seluruh Gereja di Kota Banjar.

Dalam arahannya Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. menyampaikan kepada seluruh personil Polres Banjar laksanakan tugas Operasi Lilin Lodaya 2019 ini penuh dengan keikhlasan dan jadikan sebagai ladang ibadah demi memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Banjar.
“Laksanakan tugas operasi ini dengan penuh keikhlasan dan jadikan pelaksanaan tugas ini sebagai ladang ibadah dan amal Jariah, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Banjar” kata Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar menyampaikan arahannya kepada personil yang melaksanakan tugas Operasin Lilin Lodaya 2019 untuk tidak _underestimate_ pada saat melaksanakan pengamanan baik di Pos-pos Pengamanan maupun di Gereja-gereja,
“Untuk personil yang melaksanakan operasi ini harus tetap siap siaga dan jangan _underestimate_ saat melaksanakan pengamanan di Pos-pos maupun di Gereja-gereja, ” ucap Kapolres Banjar

Seperti diketahui pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2019 dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini dilaksanakan terhitung tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan 01 Januari 2020.

(6)