Wakil Bupati Ciamis, Hadiri Pengajian di Desa Sindangasih

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,– Masyarakat Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari menggelar kegiatan pengajian bulanan yang bertempat di halaman Desa Sindangasih (07/11/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Sekmat Sindangasih beserta Unsur Muspika, Kepala Desa Sindangasih, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat

Dalam sambutanya Wakil Bupati Yana D Putra menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Ciamis tahun 2020 akan menganggarkan pemberian insentif untuk guru mengaji dan guru Madrasah, “Dalam upaya mensejahterakan guru mengaji dan guru madrasah, Insya Alloh Pemerintah Kabupaten Ciamis di tahun 2020 akan menganggarkan pemberian insentif,” tutur Yana.

Yana mengingatkan kembali kepada semua masyarakat Ciamis, agar melaksanakan surat edaran Bupati Ciamis terkait ajakan untuk melakukan sholat berjamaah Subuh dan Magrib serta mengaji, imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Uhan Gunara, Kepala Desa Sindangasih, berharap kedepan Pemerintah Kab.Ciamis dapat lebih memperhatikan kondisi masyarakat pedesaan, khususnya Desa Sindangasih.

“Kami akan mendukung semua program pembangunan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis,” pungkas Uhan.

(22)