critique research paper simple works cited page narrative interview essay example research papers on poetry writing prompts online

Edi Safari Terpilih Sebagai Ketua Presidium Kecamatan Rambang

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Dalam menggalang dukungan di setiap desa di 5 (lima) kecamatan yang menginginkan adanya pembentukan daerah otonomi baru pemekaran dari Kab.Muara Enim, dilaksanakan sosialisasi sekaligus pembentukan pengurus presidium Kec.Rambang, di Desa Sugiwaras Barat, Minggu (08/12/19).

Dalam rapat yang dihadiri para tokoh masyarakat dan toko agama Kec.Rambang tersebut, terpilih sebagai Ketua Presidium Kecamatan Rambang, Edi Safari.

Usman Firiansyah, salah satu pengagas pembentukan DOB ini mengatakan, dalam perjuangan harus di iringi dengan do’a, berpikir maju, berjiwa besar dan semangat membara.

Selain itu, lanjutnya, berjuang tanpa menyerah yang dibarengi dengan berani karena kebenaran, santun, sabar, tekun dan tawaddu.

“Ini adalah prasyarat berhasilnya sebuah perjuangan besar, mari awali dengan mengucap Bismillahirrohmaanirrohim, semoga perjuangan ini bernilai ibadah dan Insya Allah dapat menjadi amal baik bagi kite gale – gale, Aamin YRA,” ujarnya.

Tokoh masyarakat Rambang yang hadir dalam urun rembug pembentukan DOB kali ini, diantaranya, Prof.Dr.Ir.H.Amin Rejo,MP.H. Juhardi Jemaras, Romel Tj. Raya, Jonekson, Rani, Asnel, Edi Safari dan Yasdi.

(319)