a horror experience essay email resignation letter description of a person essay how to write complaint letter how to write without plagiarism what is the thesis statement

Jalan Kabupaten Dibeberapa Wilayah Garut Dibiarkan Berlubang

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Rusaknya jalan dibeberapa lokasi di Kabupaten Garut, kini terlihat dalam kondisi yang rusak parah, namun sayangnya pihak Pemkab Garut seolah membiarkannya, tak ada perhatian, bahkan jalan berlubang, terisi air seperti kubangan kerbau, akibat jalan bergelombang dan berlubang tersebut kerap kali mengakibatkan terjadinya kecelakaan dan menghambat lancarnya akan tranfortasi.

Halnya seperti di wilayah Kecamatan Cibatu diwilayah Garut Utara, banyak jalan berstatus milik kabupaten yang dalam kondisi berlubang dan bergelombang yang sama sekali tidak tersentuh oleh dinas terkait.

Indra (20) warga Desa Keresek mengatakan, “Kondisi jalan yang bergelombang dan berlubang banyak menelan korban kecelakaan, seperti di jalan Arif Rahman Hakim,” tandasnya, Sabtu (07/12/19).

Ditegaskan, tak hanya di wilayah Desa Keresek, namun wilayah Desa Wanakerta tepatnya di kp.Legok Asri, kondisi yang sama terjadi pada jalan kabupaten.

“Dengan jalan yang kondisinya rusak dan berlubang, banyak para pengguna jalan memakai bahu jalan, sehingga arus tranfortasi terhambat, ucap Indra.

Hal sama dikatakan Lingga Ketua RW.1 Desa Keresek, “Akibat jalan yang dibiarkan berlubang, belum lama ada pengguna jalan yang mengalami kecelakaan, dan mengalami luka yang cukup parah, hingga harus dilarikan ke Puskesmas,” terangnya.

Ditambahkan, akibat dibiarkan jalan itu, wargapun mengurug sebagian jalan yang berlubang, agar mengurangi kecelakaan, pungkas Lingga.

(8)