expository essay topics for high school examples of philosophy papers essay about travelling experience reddit help me find essays help online write my research paper for me free

GPP Cisomang Barat Selesai Perbaiki Rumah Ibu Nani

Pewarta : DM Ramlan

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung Barat,- Gerakan Pemuda Peduli (GPP) Cisomang Barat, Kecamatan Cikalong Wetan, KBB, membuktikan diri sebagai sebuah kelompok masyarakat yang peduli dengan warga yang kurang mampu, terbukti dengan telah selesainya memperbaiki rumah tidak layak huni (rutilahu) Nani, salah satu warga Kp.Warga Saluyu Rt 03 / Rw 15, Desa Disomang Barat, belum lama ini.

Nani mengaku sangat berterima kasih kepada GPP Cisomang Barat yang telah merubah rumah miliknya dari yang asalnya mau rubuh menjadi bagus dan layak untuk dihuni.

“Kami sebagai orang kampung sangat terharu atas kepedulian seluruh anggota GPP Cisomang, yang telah membuktikan amanahnya,” ucap Nani haru.

Ketua GPP Cisomang, H Nurjaman saat di konfirmasi mengaku lega segenap jajaran kepengurusan dan anggota GPP Cisomang telah mampu menyelesaikan perbaikan rumah salah satu warga.

“Alhamdulilah, perbaikan rumah Bu Nani sudah tuntas, kami hanya menjalankan amanah dan Insya Allah, akan kami laksanakan sebaik mungkin,” ucapnya, Senin (02/12/19).

Menurutnya, program GPP Cisomang bukan hanya bedah rumah tetapi mencakup segala bidang, “Kami akan berusaha membantu meringankan beban orang yang tidak mampu, termasuk melakukan pengobatan orang yang stroke,” imbuhnya.

Disebutkan, untuk menjalankan program sosialnya, kata H Nurjaman, pihaknya masih mengandalkan terhadap Donasi yang diberikan para dermawan yang rela menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu sesama.

“Kami dari GPP Cisomang Barat siap membantu menyalurkan donasi yang dititpkan kepada kami, Insya Allah akan tepat sadaran,” pungkasnya.

(87)