how write a bibliography university of chicago admissions essays how to write a conclusion in an argumentative essay totalitarian government after ww1 essay

Wakapolda Banten Pastikan Tahap Pungut Suara dan Penghitungan Pilkades Berjalan Kondusif

Pewarta : Alex

Koran SINAR PAGI, Tangerang,- Banten | Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomex Korniawan bersama jajarannya mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat Pilkades di Kabupaten Tanggerang, Minggu (1/12).

Dalam kunjungannya, Brigjen Pol Tomex Korniawan di dampingi Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani, Kapolsek Tigaraksa, TNI dan perangkat daerah.

“Memastikan kelancaran agar semua tahapan tetap kondusif,” saat ditemui usai melaksanakan pemantauan di TPS Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa.

Direncanakan, Wakapolda Banten beserta rombongan akan meninjau ke beberapa TPS lainnya seperti Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Tangerang.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si didampingi Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi telah melakukan pemantauan pelaksanaan Pilkades di Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Tangerang, Minggu pagi.

Irjen Pol Tomsi Tohir memastikan tidak akan mengendurkan pengamanan. Sebab kata dia, situasi dapat berubah dengan cepat. Terutama saat proses penghitungan suara berlangsung.

“Juga setelah proses penghitungan suara selesai, hasil sudah diketahui. Bisa saja ada pihak yang tidak terima dengan hasilnya. Itu yang kita antisipasi,” ujarnya.

Kapolda Banten menyebut, akan tetap menyiagakan pasukan pengamanan hingga pelaksanaan Pilkades benar-benar tuntas.

Ia pun mengajak, agar semua pihak menerima hasil Pilkades dengan legawa sesuai janji yang sudah dideklarasikan para calon kades.

“Mudah-mudahan tidak ada gangguan sampai selesai penghitungan. Semua menerima hasilnya,” tandasnya mengakhiri.

(12)