case write up format write my term paper a research-based academic argument should be written in: format of descriptive essay realism song lyric essay

SD No I Jeneponto Raih Predikat Juara I SPMI Tingkat Prop.Sulawesi Selatan

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- SD No I Jeneponto kembali berhasil menorehkan prestasi dengan meraih predikat Juara I pada pameran Sekolah Model, kali ini untuk tingkat Propinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Soroako, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, belum lama ini.

Sebelumnya sekolah ini berhasil menjadi yang terbaik ditingkat Kab.Jeneponto pada pameran sekolah model yang dilaksanakan di Gedung Sipitangarri, Kab.Jeneponto dengan diikuti 20 peserta SD dan SMP se Kab.Jeneponto, sehingga berhak mewakili Kab.Jeneponto untuk mengikuti lomba seruoa ditingkat Propinsi Sulsel, dan berhasil menjadi Juara I.

Kepala SD No I Jeneponto, Nita Yusnita mengaku senang dan bangga sekolah yang dipimpinnya berhasil menorehkan prestasi membanggakan di tingkat Propinsi, menurutnya, keberhasilan ini adalah berkat adannya kerjasama yang baik diantara seluruj stakeholder SD No I Jeneponto.

“Sekalipun perjalanannya sangat melelahkan, tapi semua itu terbayarkan dengan prestasi yang didapat,” ucapnya.

Dia mengajak seluruh elemen (stakeholder) SD No I Jeneponto untuk bisa terus mempertahankan prestasi yang telah diraih tersebut, bahkan kedepan ia berharap bisa lebih baik lagi, “Mempertahankan lebih sulit daripada meraihnya, untuk itu mari kita berjuang untuk lebih baik lagi kedepannya,” ajak Nita.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, terutama kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto yang telah mendukung penuh perjuangan SD No I Jeneponto untuk bisa berprestasi di tingkat Propinsi Sulsel.

(69)