ideas for an argumentative paper persuasive speeches on social networking strategies for writing a conclusion how to write a debate paper what are the steps to writing an essay

Rakorda Badan Akreditasi Nasional PAUD dan Pendidikan Non Formal Prov.Sulsel

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Setiap tahunnya, pemerintah propinsi dan pusat selalu mengucurkan bantuan untuk sekolah – sekolah disemua jenjang, mulai dari PAUD, SD dan SMP, baik berupa pembangunan fisik maupun bantuan kelengkapan penunjang kegiatan pembelajaran, termasuk buku pendidikan anak usia dini dan pengembangan lewat non formal.

Hal itu terungkap dalam Rapat Koordinasi Badan Akreditasi Nasional, Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal yang dilaksanakan di Hotel Claro, Makassar, Propinsi Sulawesi Selatan, belum lama ini.

Kasi PAUD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Jeneponto, Samsuddin menilai penting adanya upaya pengembangan proses balajar mengajar pada jenjang Pendidikan Anak Usia Dini, kerena ini menjadi dasar untuk menuju jenjang pendidikan selanjutnya.

Untuk itu dia berharap para guru dan penggiat PAUD dapat mengotimalkan kenerjanya dan mengedepankan pelajaran yang dapat dipahami dengan baik oleh anak usia dini, tandasnya.

(11)