education should be free essay position argument essay compare and contrast argumentative essay college narrative essay example

Femi Besok Dilantik Jadi Kades Nanjungjaya Depinitif

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Sebanyak 89 orang Calon Kepala Desa terpilih hasil pemilihan serentak gelombang III tahun 2019, akan dilantik Rudy Gunawan, Bupati Garut Besok, Senin (02/12/19), demikian disampaikan usai seminar Awam HIV/AID di Gedung Pendopo Garut, Minggu (01/12/19)

“Sebanyak 89 Calon Kades besok akan dilaksanakan pelantikan dan SK pun juga sudah saya disiapkan,” singkat Rudy kepada wartawan.

Calon Kades Nanungjaya defititf, Femi bersama suami

Secara terpisah Kabid Pemdes, Kabupaten Garut, H Fahmi Fauzi menerangkan, jumlah 89 yang akan dilantik terdiri dari 87 Calon Kepala Desa terpilih hasil pemilihan serentak gelombang III tahun 2019 dan 2 orang dari hasil Pemilihan Antar Waktu (PAW).

“Besok pelantikan akan dilaksanakan di lapangan Setda, dan jumlahnya ada 89 Calon Kades, yakni 87 hasil pemilihan serentak dan 2 orang dari PAW,” ujar Fahmi, Minggu (01/11/19).

Salah satunya adalah calon kades terpilih Nanjungjaya Kecamatan Kersamanah, Femi mengatakan, dirinya mendapat undangan untuk dilantik menjadi Keoala Desa Nanungjaya definitif, besok, Senin (02/30/19), tandasnya.

Lanjut Dia, untuk pelantikan dirinya besok, Femi menyatakan sudah siap untuk dilantik.

“Saya sudah siap untuk dilantik menjadi Kepala Desa Nanjungjaya,” ucapnya melalui pesan WAnya pada koransinarpagijuara.com (sigiku.com) (30/12/19).

Femi menegaskan, dalam pelantikan dirinya menjadi kepala desa, yang akan mengiringinya antara lain panitia, lembaga desa, timses, Pjs terutama yang paling penting keluarganya dan tokoh masyarakat, tandasnya.

(9)