descriptive essay prompts research paper outline apa research paper on mental health how to begin a essay introduction email resignation letter how to write a good english essay

Alex Noerdin Restui Partai Golkar dan PDIP Berkoalisi pada Pilkada 2020

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- H.Alex Nurdin Restui H.Endang PU Ishak berpasangan dengan HM Ilyas Panji Alam pada Pilkada Tahun 2020, hal ini diungkapkan saat Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir masa bhakti 2016- 2021, bertempat di Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (29/11/2019) bertepatan dengan acara peringatan HUT Partai Golkar ke-55 yang dihadiri Ribuan Kader Partai Golkar seKabupaten Ogan Ilir.

Ir.H.Alex Noerdin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera Selatan, merupakan mantan Bupati 2 periode, juga mantan gubernur 2 periode dan sekarang anggota DPR RI, merestui H.Endang PU Ishak berpasangan dengan HM Ilyas Panji Alam untuk berkoalisi pada Pilkada Tahun 2020.

“Ini merupakan pasangan yang sangat pas, saya akan keliling kampanye untuk mensukseskan kemenangannya,” terangnya.

Lanjutnya kalau Ilyas Panji alam alam ingin menjadi Bupati dua periode,harus berdampingan dengan Partai golkar, “Kita tidak boleh menganggap Remeh lawan dan saya tidak merasa di rugikan kalau golkar menjadi orang ke dua dalam pertarungan Pilkada nanti yang penting menang itu tujuan kita.” Katanya.

“jadi pemimpin jangan seperti buah cempedak di dalam bilik. ado kendak baru baik. harus lebih tau apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan rakyatnya. Masyarakat sebenarya tidak terlalu banyak menuntut ,asalkan anak -anaknya bisa bersekolah, dan kalau sakit bisa berobat dengan gratis”. ungkapnya.

Sementara Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, mengucapkan selamat kepada para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir periode 2016- 2021 yang telah dilantik, serta terima kasih Kepada seluruh kader Golkar, karena berkat bantuan kader Golkar hinga mengantarkan dirinya menjadi blBupati Ogan Ilir periode 2016- 2021,

HM Ilyas Panji Alam yang akan maju pada Pilkada 2020 sebagai Calon incumbent, berharap mendapat dukungan dari partai Golkar “Alangkah lebih baik apa bilah Partai Golkar dan PDIP berkoalisi, aku yakin dan percaya Insya Allah Ogan Ilir Gemilang dalam genggaman dimasa mendatang” katanya.

(33)